Kamis, 19 Mei 2011

3,5 Tahun yg tak terlupakan

"aq pengen masuk undip"


itu kata2 yang slalu terngiang saat aq masih duduk di bangku SMA





tapi hatiku tergoda ketika ada SPMU UNNES


aq ikut tes SPMU tp gak keterima





bismillah, aq ikut PMDK D3 T.Sipil Undip


alhamdulillah keterima...





manusia selalu merasa kurang puas


walau terdaftar sebagai calon mahasiswa Undip, aq masih mencoba SNMPTN UNS





memang rejeki aq di undip, SNMPTN gak keterima





dengan di antar bunda, 30 Agustus 2007


aq datang ke semarang n menempati rumah baru aku


di jl.tunjungsari 3 aq mulai hidup baru bersama fera, indah n ulli





hari pertama di Undip kita semua mahasiswa baru di kumpulkan di stadion Undip


hari kedua, aq, fera n indah masih menjadi 1 kelompok di gedung Prof. Soedarto


hari ketiga, kita telah berpisah n menuju kampus masing-masing





hari keempat gak ada kegiatan


"hore pulang sragen"





hanya pulang sragen yang ada dipikiranku


aq ngerasa udah lama banget gak pulang padahal baru 5 hari aku di semarang





pertama kalinya naik bis sendirian..


aq beranikan diri untuk pulang





hari terus berlalu


banyak pengalaman baru yang aku dapat


selain ilmu aku disini juga bertemu teman, sahabat, saudara n pacar





1 tahun kontrakku d kost CJDW habis,


aq pindah ke jl. banjarsari selatan no.12





2,5 tahun terakhir aku habiskan di rumah ini


kawan baru, dunia baru n suasana baru kudapat disini





3,5 tahun telah ku habiskan di Undip dan sekitarnya


sekarang semua di ujung perpisahan


tinggal menghitung hari akan kutinggalkan smua ini





kampus yg panas, dosen yang bermacam2 sifat, teman2 kampus, teman2 kost n dunia kuliner tembalang


smua pasti akan ku rindu





aku tak ingin smua na berlalu


tapi aq juga tak dapat berhenti dititik ini





hidup akan terus berlanjut


dunia baru siap menyambutku





sanggupkah aku memulai smuanya lagi


dari awal lagi akan kumulai smuanya...








pasti akan aku rindukan smua yg disini











aku pasti akan rindu kalian semua:


  • temen2 CJDW (mbak tiyas, mbak ammi, mbak wanti, mama sekar, fera, ulli, indah)
  • my last boys (taufiq)
  • nax2 Laras 2 (irma, linda, podang, yulian, nayla, echa, ulul, tarry n uyix)
  • daplong gank
  • tegal gank
  • ngekek gank
  • d3_viL 07
  • dosen2 d3_viL











thanks kalian smua udah ngasih warna di 3,5 tahun terakhir...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar